Minggu, 29 Januari 2017

Grosir Sepatu : 7 Tips Mengatasi Sepatu Bau, Biar Kamu Percaya Diri Sepanjang Waktu!

Standard
Grosir Sepatu - Jenis Sepatu Tersebut Adalah sepatu sneakers, sepatu boat, sepatu moccasin, sepatu monkshoes, sepatu pantofel, sepatu pantofel oxford, sepatu pantofel kerja,  Sepatu bau adalah salah satu perihal paling mengesalkan yang dapat menurunkan persentase yakin dirimu hingga titik nol persen. Masalahnya, sepatu yang bau akan membuat kakimu bau juga. Apalagi kala anda baru mengeluarkan kaki berasal dari sepatu. Duh, baunya membuatmu nggak pede.

jual sepatu pria online, jual sepatu pria murah, jual sepatu pria lazada, jual sepatu pria branded, jual sepatu pria casual
jual sepatu pria online, jual sepatu pria murah, jual sepatu pria lazada, jual sepatu pria branded, jual sepatu pria casual

Bau sepatumu berasal berasal dari keringat yang muncul berasal dari kakimu. Kondisi yang lembab di dalam sepatu akan membuat bakteri beranak pinak hingga cucu. Sekali bau, termasuk akan menjai lingkungan yang tidak cukup oke untuk kakimu.

1. Bukan hanya untuk membuat adonan kue mengembang, baking soda termasuk dapat menetralisir bau sepatumu
Baking soda adalah serbuk berwarna putih yang biasanya anda memanfaatkan untuk membuat roti. Tapi tak hanya bermanfaat membuat adonan roti mengembang, baking soda termasuk dapat bermanfaat sebagai dedodoran untuk sepatu dan lebih-lebih kakimu. Caranya mudah. Setelah anda pakai, taburkan sedikit serbuk baking soda ke dalam sepatumu. Biarkan hingga semalaman dan membersihkan sebelum anda memanfaatkan besok pagi. Serbuk-serbuk baking soda itu akan menyerap bau sepatumu.

2. Teh dan kopi mempunyai aroma yang sedap. Kalahkan bau sepatumu bersama dengan ampas sisa minumanmu semalam
Kalau anda penggemar kopi atau teh, anda tentu setuju kalau dua bahan minuman itu mempunyai aroma yang segar dan sedap menggugah selera. Jangan hanya dipakai untuk membuat minuman, teh dan kopi termasuk dapat dipakai untuk pewangi sepatu. Untuk teh, anda dapat merendam kantong teh celupmu sepanjang lima menit atau se-pembuatan teh. Setelah dingin, masukkan kantong teh ke dalam sepatu dan biarkan hingga semalaman.
Sedangkan kopi, agar nggak berantakan, anda dapat menarik serbuk kopi bekas ataupun daru dalam tisu, dan simpan dalam sepatumu semalaman. Sepatumu bukan hanya nggak bau, namun termasuk segar layaknya aroma teh dan kopi.

3. Sepatu bau sebab bakteri bercampur bersama dengan keringat. Supaya kakimu senantiasa kering,
memanfaatkan bedak bayi sebelum memanfaatkan sepatu
Saat kakimu dibungkus bersama dengan sepatu, kakimu akan kekurangan udara dan gerah. Karena itulah kakimu termasuk berkeringat. Keringat inilah yang membuat situasi lembab terhadap sepatu dan akhirnya mengakibatkan bakteri-bakteri penyebab bau.
Karena itu, terlebih anda yang kerap berkeringat berlebih, pakailah bedak bayi terhadap kaki, yang akan kurangi sekaligus menyerap keringat kakimu. Kamu dapat memakainya sebelum Mengenakan sepatu. Bila anda Mengenakan sepatu sepanjang hari, tersedia baiknya termasuk anda menaburkan sediki bedak bayi setiap kali kakimu mulai berkeringat.

4. Koran bekas di rumah jangan buru-buru dibuang. Kertasnya dapat menyerap aroma tak sedap berasal dari sepatu kesayangan
Kalau anda nggak mempunyai baking soda, nggak minum kopi atau teh hanya air putih saja, anda dapat Mengenakan koran bekas. Bungkus sepatumu bersama dengan koran hingga ke dalam-dalamnya, dan diamkan hingga semalam. Bahan kertas koran itu dapat menyerap bau sepatumu. Jadi, kalau anda mempunyai koran tempo hari yang udah tuntas dibaca, jangan dibuang pernah ya!

5. Semprotkan pewangi ke sepatumu. Kalau tidak punya, memanfaatkan cuka dan air. Meskipun tidak wangi, setidaknya tidak bau termasuk kan?
Menyemprotkan pewangi termasuk akan membantumu mempertahankan aroma sepatu agar nggak kebangetan baunya. Setelah anda pakai, semprotkan sedikit pewangi ke dalam sepatu. Tapi kalau anda nggak mempunyai pewangi, anda dapat memanfaatkan cuka. Campur cuka bersama dengan air dalam botol spray. Lumayanlah, meski tidak wangi layaknya pewangi ruangan atau parfum, setidaknya nggak bau kan ya.

6. Kalau anda mempunyai kucing di rumah, minta sedikit cat litter untuk ditaburkan ke sepatumu, agar sepatumu nggak lagi berbau
Satu lagi bahan yang dapat menyerap aroma sepatu adalah cat litter atau pasir kucing. Kalau anda mempunyai kucing mahal di rumah, anda tentu mempunyai pasir lembut tempat kucingmu buang air besar di dalam rumah. Ambil sedikit cat litter untuk ditabukan ke dalam sepatu, sesudah itu diamkan semalaman. Besoknya kala anda bersihkan, aroma sepatumu tentu mendingan.
Tapi pastikan cat litter-nya belum terpakai ya, jangan hingga nanti sepatumu jadi bau eek kucing

7. Jangan malas memanfaatkan kaus kaki. Sebisa mungkin jauhi Mengenakan sepatu yang serupa tiga hari berturut-turut. Sepatu termasuk perlu bernapas
Terakhir, jangan malas memanfaatkan kaos kaki. Dengan kaos kaki, keringat di kakimu akan lebih cepat diserap, agar nggak membuat sepatu jadi lembab. Toh, saat ini kaos kaki udah banyak modelnya. Kalau anda mulai kaos kaki kurangi kesempurnaan penampilan, kan anda dapat Mengenakan jenis kaus kaki yang tidak terlihat. Asal berbahan katun dan gampang menyerap keringat.

Selain itu, cadangan sepatu itu perlu. Jangan Mengenakan sepatu yang serupa hingga tiga hari berturut-turut. Usahakan mengganti sepatu dua hari sekali, dan jangan lupa untuk diangin-anginkan.
Meski sepele, masalah sepatu bau ini dapat jadi masalah besar dan sumber kegalauanmu lho. Apalagi kalau anda harus menghadiri acara yang konsepnya lesehan, dengan kata lain harus buka sepatu. Sepanjang acara bisa-bisa anda mulai risau dan malu kalau orang lain mencium aroma sepatumu yang sungguh tak menggugah selera. Dengan cara-cara simpel di atas, bau tak sedap berasal dari sepatumu dapat diminimalisir, anda dapat yakin diri sepanjang waktu.

Lokasi: Pekanbaru, Pekanbaru City, Riau, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar